Nadialexandra - my own story

Entry About Friends Follow Dash Board

  • Hello! Welcome to my blog; my own story-Nadiaalexandra! It's a pleasure to have you here! Enjoy! ;)

    SISTAR 19 - Ma Boy

    Powered by mp3skull.com

About the owner

Rules in this Area

My other sites

Leave your footprints!

credits
03.59 | 3 Cloud(s)
Profil dan fakta Hongbin VIXX

Author lagi kengsem sama VIXX nih. Bias author disana HONGBIN. Makanya author mau post fact sama profil nyaaa!

Iya dia emang ganteng banget :33
1. Nama lengkap Lee Hongbin (이홍빈)
2. Lahir tanggal 29 September 1993.
3. Tinggi badan 181cm dan berat 62kg.
4. Golongan darahnya B.(sama kaya author! :3)
5. Ciri khas Hongbin selain punya senyum manis, dia punya dumple alias lesung pipi  (author juga punya btw ;))

Tuh lesung pipinyaa
6. Hongbin punya beberapa nickname diantaranya Flower Boy, Kong, dan Binnie.
7. Hongbin punya 2 noona yang selisih 10 tahun sama dia.
8. Hongbin berposisi sebagai Visual di Vixx
9. Hongbin pertama kali muncul di MV Seo In Guk - Tease Me.
10. Hongbin sangat tertarik dengan fotografi.
11. Bahkan Hongbin udah ikut kursus fotografi.
12. Karena hobby-nya ini, Hongbin sering banget motret member lainnya buat jadi objek fotonya
13. Sampe-sampe Hongbin pernah kena marah sama Leo gara-gara Hongbin terus-terusan motret Leo


Kapanpun dimanapun foto ._.
14. Hongbin punya idola bernama Park Hyo Sin yang satu agensi dengan Hongbin. Inilah mengapa Hongbin kepengan banget gabung bareng agensi Jellyfish entertainment dan menurutnya dia adalah fanboy yang beruntung
15. Dia sangat mengidolakan Park Hyo Sin dan sering melihat video performnya bersama dengan Leo.
16. Hal paling berkesan dalam hidup Hongbin adalah saat dia dan VIXX bisa satu panggung bersama Park Hyo Sin di konser solonya karena itu adalah mimpi  Hongbin sejak lama
17. Hongbin seneng waktu tahu Park Hyo Sin udah nyelesaiin wajib militernya.
18. Selain itu, waktu Hongbin ulang tahun dia dapet hadiah Fansite Park Hyo Sin
19. Barang berharga milik Hongbin adalah CD Park Hyo Sin berisi pesan menggembirakan dari Park Hyo Sin sendiri. Benda ini juga membantunya selama masa-masa trainee.
20. Hongbin kepengen jadi dokter hewan atau peman basket kalo ia gak jadi penyanyi kayak sekarang.
21. Sebelum debut, Hongbin canggung banget sama Hyuk.
22. Hongbin adalah tipikal cowok pemalu, tapi dia bakalan jadi gila kalo udah deket sama Ravi atau Ken.
23. Selain pemalu, Hongbin itu tipikal cowok pembersih. Hongbin paling risih kalo ngeliat dorm berantakan
 24. Karena suka bersih-bersih, pada saat ulang tahun Hongbin diberi hadiah penyemprot kaca oleh fans.
25. Makan favorit Hongbin Spaghetti, Curry, Korean Sweat dan Pork.
26. Hongbin itu sederhana, pakaian tidurnya hanya baju training.
27. Hongbin memperkenalkan dirinya dengan "VIXX's Art"
Cakepnya duh :'
28. Hongbin pernah mendapat krititakan pedas dari Sung Shikyung: "kau itu tampan, sayangnya kau tidak bisa menyanyi" Hongbin benci mendengar itu dan menurut Hyuk itu adalah kejadian memalukan bagi Hongbin
29. Member lain setuju kalo Hongbin yang paling ganteng di VIXX
30. Selain member lain, Hongbin juga mengakui ketampanannya
31. Sayangnya walaupun Hongbin tampan, dia punya selera fashion yang buruk-_-
32. Tapi menurut Hongbin, Leo adalah member tertampan di VIXX.
33. Hongbin mendapat perhatian dari publik karena kemiripannya dengan SE7EN
34. Hongbin tuh punya abs yang bagus, seperti Ravi
Absnya bikin lumerr :'
35. Tipikal ideal Hongbin adalah gadis yang bisa mengerti keadaannya dengan cepat dan dapat berkomunikasi dengan baik. Salah satu tipikalnya adalah Hyosung SECRET
36. Sung Shi Kyung bilang, Hongbin punya aura seperti orang dari Mexico atau Chile
37. Hongbin ingin pergi ke Paris dan London karena kota itu ada di dalam lirik debut Super Hero.
38. Jika bisa berganti tubuh, Hongbin ingin menjadi Ken.
mau disenderin gitu jugaak ._.
39. Karena menurutnya menjadi Ken itu menyenangkan. Ken dapat bernyanyi dengan baik dan Ken dapat dengan naturalnya membuat orang-orang tertawa.
40. Hongbin senang dekat dengan Ken karena menurutnya sesuatu apa pun yang keluar dari mulut Ken pasti terdengar lucu.
41. Kesan pertama Hongbin ketika bertemu dengan Ken semasa debut adalah "Kenapa orang seperti dia ada disini?" maksud Hongbin, Ken itu seperti tidak mempunyai bakat.
cakepnyaaa :'
42. Hongbin adalah artwork-nya Ravi di VIXX TV sedangkan Ken adalah artwork-nya N.
43.Warna favorit Hongbin adalah navy.
44. Hongbin bahkan dengan bangga bilang kalo warna underwear miliknya berwarna navy.
45. Hongbin ingin menjadi captain america jika mempunyai kekuatan magic.
46. Hongbin ingin berkolaborasi dengan Taemin SHINee.

47. Hongbin ternyata takut sama hantu
48. Dia lebih milih bungee jumping 3 kali daripada harus masuk sekolah berhantu untuk tes keberanian
49. Dia adalah member dengan kemampuan akting paling baik di VIXX
50. Selain Ken, Hongbin juga dekat dengan Leo
51. Leo pernah sakit hati gara-gara Hongbin ngatain "uuugh" ketika Leo terus melakukan kesalahan saat recording.
52. Saat di All K-Pop academy, Hongbin berpasangan dengan Zinni GLAM dan di lain episode dia juga berpasangan dengan Zinni (keliatan serasi sih, meskipun zinni udah noona)
53. Hongbin gagal saat akan membuat deep voice sebagai talent-nya.
54. Jika Hongbin punya kekuatan teleportasi, ia ingin pulang ke rumahnya.
55. Hongbin itu cowok kuat, walaupun kurus dia kuat menggendong Park Soon yang tubuhnya sangat gendut.
suka banget tatapannyaa :3
56. Hongbin beragama Budha sama seperti Leo.
57. Ia tumbuh besar dirumah neneknya yang dekat dengan candi budha.
58. Karena itu, Hongbin tumbuh menjadi biksu cilik yang manis dan Hongbin terkenal saat itu.
59. Hongbin sangat menyayangi neneknya
60. Ketika masih kecil, Hongbin sangat mengidolakan SE7EN.
61. Waktu kecil, Hongbin pernah bertengkar dengan seorang yeoja.
62. Hongbin sudah tampan sejak dulu, terbukti dengan beberapa pas photonya yang mendapat pujian.
dari dulu cakep

cakepnyaa
63. Bersama Ravi dan Ken, Hongbin memamerkan karyanya pada pameran Batman di sebuah festival.
64. Hongbin penyuka green tea
65. Didalam van, bersama Ravi dan Hyuk, Hongbin duduk dibelakang (dongsaeng line).
66. Hongbin memilih Ravi sebagai pemilik tubuh terbagus di VIXX.
67. N menyuruh Ravi memilih Hongbin untuk diciumi babi.
68. Karena itu, Hongbin jadi kepengen melihara babi di dorm 
69. Ravi bilang, Hongbin itu yang paling baik dalam menirukan dirinya.
70. Ravi sering membela Hongbin karena mereka sama-sama '93line
71. Selain Hyuk, Hongbin juga suka dengan EXO dan sering menirukan dance EXO
72. Rekor Hongbin dalam tolak peluru adalah 11,05M.
73. Hongbin sangat gugup saat harus shoot individual part-nya ketika menyanyikan lagu Super Hero dan dia tidak bisa melakukannya dengan baik. 
74. Hongbin adalah member yang paling sedih ketika tahu Nakhun (member MYDOL) harus tereliminasi.
75. Sebelum debut, Hongbin ingin seperti BIGBANG dan mengalahkan ketenarannya.
:Q
76. Hongbin sangat menyukai lagu Bukser-Busker Cherry Blosoom Ending, kata Hyuk, Hongbin mendengarkannya setiap hari. 
77. Hongbin akan meminta bantuan N untuk mengatakan dia tidak bisa menunjukkan ABS-nya.
78. Hongbin menganggap VIXX TV adalah Diary karena semua kejadian VIXX terekam disitu.
79. Hongbin sangat berenergi ketika dance.
80. Hongbin selalu mengatakan pada Ken agar berhenti makan karena mereka sedang diet, namun Ken keras kepala dan tetap saja makan. 
81. Kemampuan bahasa Jepang Hongbin adalah yang paling baik diantara semua member VIXX.
82. Hongbin masuk dalam chart idol yang baik dan cocok ketika mengenakan kacamata.
kacamata kita mirip :3
83. Hongbin juga masuk dalam 10 Idol berwajah Indah, bahkan sebagian netizen menganggap wajah Hongbin mirip dengan Aktor Hyun Bin.
84. Hongbin adalah penyuka kucing*sama!=)*
85. Ketika ditanya "apa yang akan dilakukan setelah perform?" Hongbin menjawab "Masih harus berlatih".
86. Hongbin tidak mau jika harus muncul di Ken TV.
87. Channel TV Hongbin adalah Artwork TV dan bintang tamu pertamanya adalah Ilhoon BTOB.
88. Hongbin tidak suka jika Ken mengikutinya sebagai Artwork atau Visual.
89. Karena Hongbin Artwork Ravi, maka Hongbin harus selalu berada disamping Ravi.
90. Makanan yang Hongbin makan setelah debut adalah Heoteok.
91. Hongbin pernah berdandan ala wanita dengan dress dan wig serba pink.
92. Karena dia bisa meniru dance dengan baik, Hongbin pernah menyanyikan lagu Something milik Girl's day diatas panggung bersama Ren Nuest, Minhyuk BTOB, dan Seungjin AJAX. Hongbin mendapat bagian Hyeri dan dia benar-benar berdandan seperti Hyeri
93. Hongbin tidak percaya diri dengan wajahnya tanpa make-up
94. Saat dihukum mencuci piring, Hongbin malah bermain sabun dan membentuk gelembung-gelembung.
95. N dan Ken datang saat Hongbin baru lulus SMA pada tahun 2012 saat mereka masih menjadi trainee.
96. Waktu masa trainee, umur Hongbin baru 19 tahun.
97. Hongbin tidak bisa melakukan dengan baik lemparan pertama dalam baseball.
98. Hongbin ingin pergi ke sauna umum bersama dengan Ayahnya.
99. Hongbin menganggap musim semi itu melelahkan dan membuatnya mengantuk.
100. Buat genepin aja dia cowo impian author. huehehe :DD
05.21 | 3 Cloud(s)
Promote Instagram

Heheheee..
udah lama author hiatus. Nah sekarang author lg suka bgt nggambar. Biasanya author suka upload gambar ke instagram.
cuma mau sedikit promote in instagram.
follow yaaaaaa

seputar info, author addicted sm Anime, manga, dan Audrey hepburn. makanya kebayakan hasil karya author kayak gini ;)

you can find my insta: @alexandra_nad

sedikit sample gambar author:
Make-up try coloring version

Audrey Hepburn

Kohane tsuyuri-XXX HOLIC

Kobato Hanato-KOBATO

Kobato hanato lagi ;)

Audre Hepburn again ;)

quick sketch of merlin monroe (15 min)

Yang terbaru saat ini: audrey hepburn dgn bandana bunga :)

Label: , , , ,

06.33 | 1 Cloud(s)
G Dragon-That XX lyrics

Author lagi jatuh cinta sama lagunya G Dragon yang satu ini. Udah lama nyari judulnya, dan VOILA! FOUND YOU!
Ini cocok banget buat cewek-cewek yang sedang menanti (atau tepatnya diselingkuhi) sama cowoknya, padahal dideket kalian ada orang yang juga merhatiin kalian, lebih dari yang kalian tau.
(sounds like that lah!)

sedikit aneh ditengah lagu ada bunyi --piiip------
itu untuk nyensor kata" yg sedikit kasar pd lagu ;)

oke, ENJOY!
http://images.kpopstarz.com/data/images/full/30495/big-bang-g-dragon-that-xx-mv-released.jpg

우연히 길을 걷다 니 남잘봤어 (Yes I saw him)
uyonhi gireul gotda ni namjal bwasso (Yes I saw him)
혹시나 했던 내 예감이 맞았어 (I told you)
hoksina hetdon ne yegami majasso (I told you)
니가 준 반지를 빼고 한 쪽엔 팔짱을 끼고
niga jun banjireul ppego han jjogen paljjangeul kkigo
그냥 여기 까지만 말할께 ( I don’t wanna hurt you)
geunyang yogi kkajiman mar-halkke ( I don’t wanna hurt you)
그런데 너는 오히려 내게 화를 내 (Why)
geuronde noneun ohiryo nege hwareul ne (Why)
그는 절대로 그럴리가 없대 (sure you’re right)
geuneun joldero geurolliga opde (sure you’re right)
나는 니 눈칠 살피고 내가 잘못 본 거라고
naneun ni nunchil salpigo nega jalmot bon gorago
그래 널 위해 거짓말 할께 (I’m sorry) oh
geure nol wihe gojitmar-halkke (I’m sorry) oh
날 몰라주는 니가 미워 이 기다림이 싫어 So 이제 놓으라고
nal mollajuneun niga miwo i gidarimi siro So ije noeurago
니가 슬퍼할때면 나는 죽을 것만 같다고 Baby
niga seulpohalttemyon naneun jugeul gotman gatdago Baby
그 새끼 보다 내가 못한게 뭐야
geu sekki boda nega mot-han-ge mwoya
도대체 왜 나는 가질 수 없는 거야
dodeche we naneun gajil su omneun goya
그 새낀 너를 사랑하는게 아냐
geu sekkin noreul saranghaneun-ge anya
언제까지 바보같이 울고만 있을거야
onjekkaji babogachi ulgoman isseulgoya
넌 그사람 얘길 할땐 행복해보여 (You look happy)
non geusaram yegir-haltten hengbokheboyo (You look happy)
이렇게 라도 웃으니 좋아보여 (I’m happy)
iroke rado useuni joaboyo (I’m happy)
그를 정말 사랑한다고 마치 영원할 거라고 믿는 니 모습이
geureul jongmal saranghandago machi yongwonhal gorago mitneun ni moseubi
I don’t know what you say more
너의 친구도 모두 그를 잘 알아 (yup they know)
noye chinggudo modu geureul jarara (Yup they know)
뻔히 다 보이는데 너만 왜 못봐 (It’s you)
pponhi da boineunde noman we motbwa (It’s you)
They say love is blind Oh baby you so blind
제발 헤어지기를 바랄께
jebar-heojigireul baralkke
날 몰라주는 니가 미워 이 기다림이 싫어 So 이제 놓으라고
nal mollajuneun niga miwo i gidarimi siro So ije noeurago
니가 슬퍼할때면 나는 죽을 것만 같다고 Baby
niga seulpohalttemyon naneun jugeul gotman gatdago Baby
그 새끼 보다 내가 못한게 뭐야
geu sekki boda nega mot-han-ge mwoya
도대체 왜 나는 가질 수 없는 거야
dodeche we naneun gajil su omneun goya
그 새낀 너를 사랑하는게 아냐
geu sekkin noreul saranghaneun-ge anya
언제까지 바보같이 울고만 있을거야
onjekkaji babogachi ulgoman isseulgoya
Yeah 비싼 차 예쁜 옷 고급 레스토랑 넌 잘 어울려
Yeah bissan cha yeppeun ot gogeup reseutorang non jaroullyo
하지만 너와 그 x는 정말 아냐 너랑은 안어울려
hajiman nowa geu x-neun jongmal anya norangeun anoullyo
니 옆에서 거짓 미소 지으며 니 볼과 머릿결을 만지며
ni yopeso gojit miso jieumyo ni bolgwa moritgyoreul manjimyo
속으론 분명 다른 여잘 생각해 어쩜 그럴 수 있니 죄같애
sogeuron bunmyong dareun yojal senggakhe ojjom geurol su inni jwegate
니가 흘린 눈물 만큼 내가 더 잘해줄께 baby
niga heullin nunmul mankeum nega do jar-hejulkke baby
너 혼자 감당할 아픔 내게 좀 나눠줄래 baby
no honja gamdangharapeum nege jom nanwojulle baby
나 좀 봐달라고 그대 사랑이 왜 나인걸 몰라 (왜 너만 몰라)
na jom bwadallago geude sarangi we nain-gol molla (we noman molla)
그 새끼 보다 내가 못한게 뭐야
geu sekki boda nega mot-han-ge mwoya
도대체 왜 나는 가질 수 없는 거야
dodeche we naneun gajil su omneun goya
그 새낀 너를 사랑하는게 아냐
geu sekkin noreul saranghaneun-ge anya
언제까지 바보같이 울고만 있을거야
onjekkaji babogachi ulgoman isseulgoya
그 새끼 보다 내가 못한게 뭐야
geu sekki boda nega mot-han-ge mwoya
도대체 왜 나는 가질 수 없는 거야
dodeche we naneun gajil su omneun goya
그 새낀 너를 사랑하는게 아냐
geu sekkin noreul saranghaneun-ge anya
언제까지 바보같이 울고만 있을거야
onjekkaji babogachi ulgoman isseulgoya

Han-geul by :: Daum Music
Simple Romanization :: ✿Chokollit

Secara kebetulan aku bertemu pacarmu di jalan (Ya aku melihatnya)
Firasatku kemungkinan benar (Sudah ku bilang)
Dia melepas cincin pemberianmu dan menggandeng seseorang
Aku hanya akan bercerita padamu sampai sini saja (aku tak ingin melukaimu)
Namun sebaliknya kau marah padaku (mengapa)
Kau bilang “Hal itu sama sekali tak mungkin terjadi” (tentu kau benar)
Aku menatap ekspresimu, mungkin aku salah
Benar, aku akan berbohong demi dirimu (maafkan aku) oh
Aku benci atas ketidaktahuanmu, aku benci penantian ini so, lepaskan dia sekarang
Saat kau bersedih, sepertinya aku akan mati baby
Apakah yang tak bisa kulakukan dibandingkan dengan pria itu***(lihat penjelasan di bawah)
Mengapa aku tak bisa memilikimu sama sekali?
Pria itu* tak mencintaimu
Sampai kapan kau akan menangis seperti orang bodoh?
Saat kau bercerita tentang dia, kau terlihat bahagia (kau terlihat bahagia)
Kau terlihat baik-baik saja, apakah kau senang begini? (aku bahagia)
Kau bilang kau benar-benar mencintainya bahkan selamanya dan kau percaya padanya
(aku tak tahu harus bilang apa lagi)
Semua teman-temanmu pun kenal baik dengannya (yup mereka tahu)
Semua melihat dengan jelas namun mengapa hanya kau yang tak bisa (itu kau)
Mereka bilang cinta itu buta oh baby kau sungguh buta
Tolong, aku harap kau putus dengannya
Aku benci atas ketidaktahuanmu, aku benci penantian ini so, lepaskan dia sekarang
Saat kau bersedih, sepertinya aku akan mati baby
Apakah yang tak bisa kulakukan dibandingkan dengan pria itu*
Mengapa aku tak bisa memilikimu sama sekali?
Pria itu* tak mencintaimu
Sampai kapan kau akan menangis seperti orang bodoh?
Yeah mobil mahal, pakaian cantik, restoran merah, kau sangat cocok dengan semua hal itu
Tapi tidak untuk kau dengan si XX itu, Dia tidak pantas untukmu
Tersenyum bohong di sampingmu, menyentuh rambut dan pipimu
Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com
Di dalam dirinya, dia memikirkan wanita lain, bagaimana bisa? Seperti penjahat
Aku akan memperlakukanmu lebih baik sebanyak air matamu yang mengalir
Daripada kau sendirian menahan rasa sakit, maukah kau membaginya sedikit denganku?
Tolong lihat aku, mengapa kau tak tahu bahwa aku adalah cintamu (mengapa hanya kau yang tak mengetahuinya)
Apakah yang tak bisa kulakukan dibandingkan dengan pria itu?*
Mengapa aku tak bisa memilikimu sama sekali?
Pria itu* tak mencintaimu
Sampai kapan kau akan menangis seperti orang bodoh?
Apakah yang tak bisa kulakukan dibandingkan dengan pria itu?*
Mengapa aku tak bisa memilikimu sama sekali?
Pria itu* tak mencintaimu
Sampai kapan kau akan menangis seperti orang bodoh?

credits: http://haerajjang.wordpress.com/2013/02/16/k-lyric-g-dragon-that-xx-with-indonesian-translation/

Label: , ,

20.03 | 2 Cloud(s)
Sedikit posting foto makanan enak

selama liburan author banyak kuliner, dan ingin membagikan sedikit foto makanan enak (yang author cicipi) dan sudah teruji (?) kelezatannya XD

ham, daging asap, goat cheese

sosis ayam, beef bacon, quiche, kentang, scramble egg, baked bean, ratatouille

dimsum tim cakar ayam

beef bulgogi, boiled chicken, chawan mushi

chocolate gelatoooo

Label: ,

23.39 | 3 Cloud(s)
My Birthday!


Kebetulan nih tanggal 17 kemaren author ultah yang ke 16 (iya, 16, tuan banget gilaaaa ._.) nah, sekarang author mau nge post sedikit foto yang merupakan kado dari teman", keluarga, dll. Soalnya taun ini jadi taun dimana seumur-umur aku dapet kado paling banyaaak :DD


celengan, gantungan kunci, headset, MINIONS!!

Night lamp

pigura foto :D

headset baruu :3

chocobell merangkap kue ultah

chochobell berlilin

Lampu minions! papoy!

Label: ,

02.51 | 2 Cloud(s)
CANDY CRUSH ADDICTED XD

akhirnya setelah sekian lama hiatus, here i am! nyaris aja lupa kalo ada blog. nah, saat ini (kebetulan) author lagi suka bangeeet sama games yang namanya "CANDY CRUSH SAGA".
berhubung nggak punya ipad/iphone, jadinya author main candy crush via FACEBOOK (duh, sedih :'( )
nah, ini sedikit gambaran buat kalian yang gak tau apa itu candy crusher:



candy crush itu mirip sama bounce / madcaps-------tipikal games kesukaan author =_=
nah, tugasnya kita masang" in permen untuk meraih scor sebanyak"nya. yang unik di sini, moves ato gerak kita dibatasi. intinya "dengan gerak seminim mungkin, dengan hasil sebanyak mungkin"



selain itu yg gak kalah unik:
  • berhasil memasangkan 4 permen, kita akan dapat permen ajaib tipe garis" = dapat membakar 1 line
  • berhasil memasangkan 5 permen, kita akan dapat permen tipe cokelat bulat = dapat membakar semua permen sejenis yg kita pasangkan dgn permen ini.
  • berhasil memasangkan permen jd bntk L atau T kita akan dapat permen tipe yg dibungkus = membakar kira" 5 permen yg mengelilinginya
  • memasangkan 2 permen ajaib tipe garis" akan langsung membakar line dlm bentuk tanda palang (+)
  • memasangkan 2 permen ajaib tipe cokelat bulat = membakar habis semua permen
  • memasangkan 2 permen ajaib tipe L atau T = meledakkan permen di sekitarnya
  • memasangkan tipe garis" + tipe cokelat bulat = semua permen dgn jenis dan wrn sama berubah jd tipe garis"
  • memasangkan tipe garis" + dibungkus = memunculkan 1 permen garis" super besar yg dpt membakar 3 line vertikal-horisontal


selain itu juga ada beberapa bantuan yg ditawarkan. tapi jangan disebut satu-satu disini. nanti tangannya author lelah (eh?)
sedikit gambar" candy crush:
  

Label: ,

05.35 | 2 Cloud(s)
Tata Boga






Readersku yang setia, mulai menapaki bangku SMA, banyak pelajaran baru yang aku dapat, salah satunya: TATA BOGA
yup. apa itu? apakah boga yang ditata? atau boga menata? intinya: semacam pelajaran untuk menjadi ibu yang baik dimasa mendatang
oke itu typo.
TATA BOGA itu semacam pelajaran masak dan keterampilan
hasil pelajaran tata boga:

















Label: , ,